katazikurasana30. Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Surat Lamaran Buat Perusahaan


Tasikmalaya , 10 April 2016

Kepada :
PT.  NINA HERLINA UTAMA
Jl. A. Yani No.  7
Tasikmalaya


Dengan hormat,

Saya seorang wanita berusia 23 tahun, belum menikah dan memiliki kesehatan yang baik. Saya baru saja menyelesaikan Program Ahli Madya (D3) di Institut Pertanian Bogor (IPB), Fakultas Pertanian, Departemen Ilmu-Ilmu Sosial Ekonomi, Program Studi Manajemen Bisnis dan Koperasi. Berdasarkan informasi yang saya peroleh di harian surat kabar PRIANGAN per tanggal 9-10 November 2006, saya sangat tertarik untuk mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai ADMINISTRASI.

Selain kualifikasi di atas, saya juga dapat mengoperasikan komputer dengan Microssoft Office (word, exel dan power point). Saya seorang yang displin, memiliki kemauan bekerja keras, memiliki motivasi yang tinggi, memiliki keinginan yang kuat untuk maju dan berkembang, dapat bekerja baik sendiri maupun dalam satu tim serta dapat menyesuaikan diri dengan semua orang dari berbagai kalangan.

Sebagai bahan pertimbangan bersama surat ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, satu lembar fotocopy transkip nilai kumulatif, satu lembar fotocopy surat keterangan lulus, satu lembar STTB SMU, satu lembar fotocopy KTP dan  satu lembar pas foto terbaru (4x6).

Merupakan kehormatan bagi saya jika mendapatkan kesempatan untuk diwawancarai guna membicarakan bagaimana saya dapat berkarya di perusahaan Bapak/Ibu. Demikian surat ini saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


                            Hormat saya,


                     ................................
Tag : Surat
0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Buat Perusahaan"

Back To Top